Istighosa Akbar & Santunan Anak Yatim SMKN 1 Cerme

Sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT dan wujud kepedulian terhadap sesama, SMKN 1 Cerme kembali menggelar acara Istighosah dan Santunan Anak Yatim 2018. Acara yang sudah menjadi gelaran rutin tahunan ini juga menjadi ajang doa bersama demi kelulusan siswa kelas XII pada tahun pelajaran 2017/2018.

Acara yang juga diisi dengan ceramah agama ini dilaksanakan pada Kamis, 8 Maret 2018 mulai pukul 07.00 – 10.30 WIB. Bertempat di halaman depan gedung MM, kegiatan keagamaan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Seluruh warga SMKN1Ce dari mulai kepala sekolah, guru, tenaga kependidikan, dan siswa mengikuti acara yg penuh religi ini.

Pada bagian awal acara, lantunan sholawat mengiringi langkah yg disusul dg istighosah,tahlil, dan doa. deretan sambutan menjadi warna berikutnya yg dipungkasi dg mauidloh Hasanah oleh Ust. Ali Masyhudi dari Bungah Gresik. Berikutnya, penyerahan santunan kepada anak yatim dan/piatu menjadi bagian akhir acara.

Semoga dengan dilaksanakannya istighosah akbar dan santunan anak yatim ini semakin memperkuat kadar keimanan warga SMKN1Ce sehingga segala yg diinginkan dapat terkabulkan, utamanya kelulusan siswa kelas XII dengan nilai yang memuaskan.

 

This entry was posted in Berita, Tak Berkategori. Bookmark the permalink.