Puncak Harlah SMKN1Ce 2018

Yen wes tresno paite kopi rasane legi. Yen wes tresno rasane koyo ngimpi… Mendengar kalimat tersebut didendangkan oleh Jihan Audy, sontak hampir semua pengunjung merapat dan berjoget ria. Panas dan gerah takluk oleh kerinduan bertemu dengan penyanyi yang sudah berlabel nasional tersebut. Bumi Alas Jurit pun berdangdut ria.

Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun SMKN 1 Cerme yang ke-21 tahun berlangsung meriah. Acara bertajuk Crownosphere ini sepenuhnya dikomandani oleh PK OSIS yang di-support langsung oleh panitia dari dewan guru. Gempita kemeriahan acara yang sudah dinantikan kehadirannya oleh segenap warga dan alumni SMKN1Ce ini berlangsung pada Sabtu, 3 November 2018 di lapangan tengah mulai pukul 07.30 – 12.30 WIB.

Tak kurang dari 1300 pengunjung memadati lapangan tengah dan selasar guna menonton dengan khidmat rangkaian acara puncak ini. Digawangi OM New Evira, Ramayana Sound System, dan Keisha Video Production, deretan penyanyi cantik nan terkenal menjadi bintang tamu. Ada Salsabilla Permatasari, Devi Valencia, Devi Aldifa dan tentu saja sang bintang utama Jihan Audy yang tenar dengan lagu viralnya prei kanan kiri. Sebelum deretan singer tersebut tampil, sebelumnya juga ada opening ceremony, performance dari tim Passus, Al Banjari, Teater, dan yang lain. Tak ketinggalan, ada pula penghargaan kepada guru pilihan siswa. Titel tersebut diraih oleh Bu Siti Mariyam sebagai guru terlama, Pak Sholihin sebagai guru terdisiplin, dan Pak Edy Ma’ruf sebagai guru terfavorit.

Puncak Harlah SMKN1Ce kali ini mengambil tema Crownosphere yang diambil dari dua kata  crown (mahkota) dan atmosphere (suasana) yang bermakna masa/suasana kejayaan SMKN1Ce ketika menginjak usia ke-21. Semoga kejayaan ini kian memperkokoh eksistensi SMKN 1 Cerme sebagai kawah candradimuka terdepan yang mencetak generasi masa depan terdepan. Amin.

Selamat ulang tahun ke-21 untuk SMKN 1 Cerme. Semoga jaya selalu.

Untuk galeri foto eksklusif, tunggu postingan berikutnya!

This entry was posted in Tak Berkategori. Bookmark the permalink.

Leave a Reply