Vaksinasi Difteri

  Bekerja sama dengan Puskesmas Kec. Cerme dan instansi lainnya yang terkait. Hari ini, Rabu, 21 Februari 2018, bertempat di aula, SMKN 1 Cerme mengadakan kegiatan Imunisasi DT (Difteri Titanus). Kegiatan tersebut diperuntukkan bagi siswa kelas X & XI yang jumlahnya tak kurang dari 500-an. Hal tersebut dilakukan guna memberikan imunitas kepada peserta didik (utamanya yang masih berusia di bawah 17 tahun) agar tidak terjangkit penyakit difteri dan tetanus.

Kegiatan vaksinasi di SMKN 1 Cerme ini juga disaksikan secara langsung oleh Camat Cerme, Dan ramil Cerme, dan beberapa pejabat setempat lainnya. Mengingat banyak jumlah siswa yang diimun, tak kurang dari 10 tenaga medis dikerahkan oleh pihak puskesmas. Kegiatan positif ini berlangsung sejak pukul 08.00 WIB – selesai. Setiap kelas digilir sesuai dengan ketentuan yang telah diinformasikan sebelumnya.
Semoga dengan diadakannya imunisasi DT ini, siswa SMKN 1 Cerme menjadi lebih sehat dan dapat melaksanakan aktivitas belajar dengan sebaik-baiknya sehingga kelak menjadi pribadi yang sehat, cerdas, dan bermasa depan cerah. Amin.

 

This entry was posted in Berita, Tak Berkategori. Bookmark the permalink.