Pabrik Payung Pusaka didirikan pada tahun 1971, semula bernama PT. Payung Pusaka Jaya (PPJ) dan bergerak dalam bidang usaha jamu dengan menempatiareal di Jln. Raya Minggiran No. 38 Bangsongan , kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri. Seiring dengan berjalannya waktu, tahun 2005 PPJ mengalami perubahan kepemilikan dan selanjutnya berganti nama menjadi PT. Payung Pusaka Mandiri (PPM). PT. Payung Pusaka Mandiri terus berkembang dan bertransformasi menjadi perusahaan jamu & kosmetika, dan melahirkan produk-produk yang bermutu serta dibutuhkan oleh masyarakat, dan juga telah melahirkan beberapa anak perusahaan, seperti PT Rukun Bersama Sentosa (RBS) dan PT Rukun Sentosa Abadi (RSA).

          Produk-produk yang dihasilkan pun terus mengikuti perkembangan zaman ya semakin modern dan bervariasi dengan system manajemen mutu mengikuti Standard Cara pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTD)

 

2.2 Visi

Menjadi perusahaan yang menghasilkan produk-produk yang aman, berkualitas, dan berkhasiat yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

 

2.3  Misi

  1. Menjaga dan melestarikan salah satu salah satu warisan budaya dan tradisi nenek moyang dalam menjaga kesehatan
  2. Ikut mendukung program pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kualitas Sumber Daya ManusiaIndonesia agar dapat bersaing dalam persaingan global
  3. Memasyarakatkan penggunaan obat herbal dalam menjaga kesehatan dengan cara yang aman, alami, mudah serta terjangkau
  4. Mengoptimalkan peran serta PT Payung Pusaka Mandiri sebagai produsen obat-obat herbal dan kosmetika yang bermutu, sehingga selalu dicari oleh masyarakat pecinta jamu dan obat herbal, yang akhirnya dapat memberikan keuntungan bagi perusahaan guna kepentingan seluruh karyawan dan pemegang saham.

 

2.3  Jangkauan Wilayah

Pulau jawa

  1. Kantor perwakilan Area Jawa Timur
  2. Kantor Perwakilan Area Jawa Tengah & Jawa Barat

Kantor Perwakilan Area JABODETABEK